Senin, 08 Juni 2015

Pengobatan Alami Bagi Yang Mempunyai Sperma Encer

Seorang laki – laki bisa dikatakan sudah remaja atau dewasa bila sudah akhil baliq. Biasanya dialami oleh seorang laki – laki berumur 15 – 17 tahun, yang artinya mereka ( laki – laki ) sudah mengerti tentang sex. Pengetahuan Sex khususnya mengenai Produksi Sperma apalagi mempunyai masalaah sperma encer, itu artinya mereka ( laki – laki) sudah bisa membuahi sel telur. Pendidikan Sex diberikan sejak dini guna untuk mengontrol diri dari pergaulan sex.
Sebelumnya kita harus mengetahui Sistem Reproduksi Pria. Sistem reproduksi pria terdiri 2 struktur yaitu Struktur Luar dan Struktur Dalam.
  • Struktur Luar terdiri dari : Penis, Skrotum ( kantung zakar ), dan Testis ( buah zakar ).
  • Struktur Dalam terdiri dari : Vas deferens, Uretra, Kelenjar Prostat, dan Vesikula Seminalis.

Pengertian Sperma Encer dan Penyebabnya

Semen adalah cairan yang dikeluarkan oleh tubuh Pria saat terjadi ejakulasi, dan sperma adalah sel-sel yang bergerak yang berada dalam air mani yang bisa menyebabkan pembuahan terhadap sel telur wanita. Rata-rata  hanya 5 % saja volume air mani yang terdiri dari sel sperm , dan sebanyak 25-50 % dari sperma yang mati atau abnormal dan tidak bisa membuahi. Untuk mengetahui penyebab sperma encer, maka perlu untuk mengerti bagian semen yang lebih solid, dan mengapa air mani atau penyakit sperma encer ini tidak bisa berada dalam kekentalan yang tepat.

Ada empat bagian utama dari sistem reproduksi laki-laki yang berkontribusi terhadap pembentukan sperma. Testis adalah organ reprodulsi Pria yang bertanggung jawab untuk menyediakan sperma yang bertujuan untuk membuahi sel telur. Sperma atau air Mani berisi zat yang kaya akan fruktosa gula. Cairan fruktosa ini berjumlah lebih dari 50 % dari total volume air mani, dan fruktosa adalah zat yang digunakan sebagai bahan bakar bagi sperma. Kelenjar prostat menberikan sekitar 25% dari total volume semen, dan tujuannya adalah untuk menetralisir keadaan asam dalam vagina wanita. Jika bagian ini hilang dari air mani , maka sperma akan menjadi penyakit sperma encer atau bahkan mati karena keasaman vagina – dan tentunya tak akan terjadi pembuahan. Kontributor terakhir terhadap sperma adalah kelenjar Cowper , yang berguna sebagai pelumas untuk meningkatkan kecepatan keluarnya sperma dari tubuh. Hal ini akan memungkinkan sperma agar dapat bereang lebih dalam kedalam organ reproduksi wanita, sehingga semakin meningkatkan peluang untuk pembuahan.

Berikut beberapa penyebab dan solusi sederhana mengatasi sperma encer dan jernih:

1 . Kurangnya jumlah sel sperma
Penyebab paling umum dari sperma encer adalah terlalu sering ejakulasi. Pada individu yang sangat aktif secara seksual, atau individu yang sering melakukan masturbate , maka testis tidak memiliki cukup waktu untuk menghasilkan produksi sel sperma. Rata-rata sel sperma membutuhkan waktu untuk matang adalah 70 hari, dan siap untuk dikeluarkan . Meskipun setiap terjadi ejakulasi tidak akan mengosongkan semen dari dalam testis, namun karena sering ejakulasi maka testis akan kosong dan tidak dapat memberikan sel sperma. Satu-satunya cara untuk mengembalikan kondisi adalah menghindari terlalu sering ejakulasi untuk sementara waktu. Ada kemungkinan juga tubuh kekurangan seng yang dapat mengakibatkan jumlah sel sperma rendah. Jika sperma encer dipastikan bukan dikarenakan keseringan ejakulasi , maka pastikan Anda mendapatkan asupan nutrisi yang tepat setiap hari.

2 . Kekurangan Fruktosa
Fruktosa diperoleh oleh tubuh terutama dari buah-buahan dan sayuran . Ada beberapa kondisi yang bisa membuat tubuh kekurangan fruktosa, sehingga menyebabkan sperma encer. Dalam hal ini, penyebab mani encer bisa jadi Anda kurang makan karbohidrat dan tubuh mendapat gula yang diperlukan. Pertama – diet yang kurang energi bisa menyebabkan air mani kekurangan fruktosa. Kedua – olahraga /aktifitas fisik yang berlebihan seringkali dapat menyebabkan kondisi ini , karena tubuh sebagian besar menggunakan gula untuk mendapatkan energi. Dalam banyak kasus, solusinya adalah dengan banyak makan buah dan sayuran .

3. Penggunaan obat, kurang tidur dan stres
Kelebihan minum alkohol, merokok, stres, sering kurang waktu istirahat dimalam hari, sering mandi air panas, dan penyalahgunaan obat psikoaktif juga dapat mempengaruhi kualitas sperma. Ini adalah faktor yang sangat memungkinkan penyebabkan sperma encer, selain kedua faktor yang telah kita bahas diatas. Jika Anda perokok dan peminum minuman keras atau pengguna obat psiko aktif, maka langkah bijaksana untuk meninggalkannya demi kualitas sperma untuk segera mendapat keturunan.

4. Penyebab lain:
Sakit atau menderita Penyakit infeksi menular seksual seperti seperti gonorhoe juga bisa menurunkan kualitas sperma, sehingga membuat Istri Anda sulit hamil. Dalam beberapa kasus, sperma encer atau abnormal disebabkan oleh suka tidur dengan menggunakan pakaian yang terlalu mengikat(Ketat). Pakaian dalam yang terlalu ketat dapat menyebabkan ruang produksi sperma menjadi kurang optimal, untuk itu kendorkan pakaian Anda pada saat tidur malam.

Penting untuk dicatat bahwa kondisi diatas yang berkaitan dengan cairan sperma encer dapat menurunkan tingkat kesuburan. Jadi jika Anda mengharapkan Istri Anda agar segera hamil, maka kualitas air mani adalah penting buat Anda. Beberapa tips untuk mengubah kualitas sperma : Kurangi aktivitas seksual, meningkatkan waktu berhubungan seksual sebelum mencapai orgasme, mengurangi stres, makan banyak buah-buahan, sayuran dan mendapat cukup protein, istirahat yang cukup, latihan relaksasi, mengobati kemungkinan infeksi dengan tepat, mengurangi rokok dan alkohol, hindari junk food dan pakaian yang ketat.Maka untuk itu harus segera dilakukan pengobatan sperma encer.

Pengobatan Sperma Encer Menggunakan Vig Power  Capsule


Vig power Capsule adalah obat herbal dari Green World  Internasional yang yang diperuntukan bagi pria dewasa yang memilik masalah dengan vitaslitas seperti : lemah syahwat / impotensi, loyo, ingin kuat, ingin tahan lama, vitalitas menurun, mempunyai sperma encer dan masalah lainnya. Vig Power Capsule ini terbuat dari 100% bahan herbal alami seperti : chinese Yam, Fruit of Chinese Wolfberry, Radix Rehmaniae Praeparata, Semen Cuscutae, Tree Peony Bark. karena obat herbal ini terbuat dari 100% herbal alami dan di racik oleh para ahli kesehatan dengan menggunakan teknologi yang berstandar international menjadikan Vig Power Capsule ini aman untuk di konsumsi dan tidak akan menimbulkan efek samping apapaun. selain itu juga Vig Power Capsule ini juga merupakan herbal terlaris di indonsia dalam mengobati masalah-masalah yang berkaitan dengan kejantanan pria dewasa atau vitalitas seperti sperma encer, sperma kosong dan lainnya. Kelebihan lainya adalah Vig Power ini berbentuk capsule sehingga tidak akan timbul rasa pahit atau pun bau yang tidak sedap sperti obat kuat herbal yang lainya. karena bentuknya yang kecil sangat memudahkan anda untuk membawanya kemana saja jika suatu saat  anda ingin mengkonsumsi herbal ini.

Khasiat Vig Power Capsule :
  • Merawat ginjal
  • Meningkatkan kemampuan seksual
  • Mengentalkan Sperma encer
  • Membantu produksi sperma
  • Memperlancar peredaran darah penis
  • Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal
  • Efektif bagi orang yang mempunyai kamampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi
  • Mengobati / mencegah ejakulasi dini
  • Meningkatkan kesuburan
  • Mengobati / mencegan penyakit lemah syahwat / impotensi / disfungsi ereksi
  • Menambah tenaga, vitalitas dan libido pria yang membuat hubungan pasutri makin bergairah
  • Menambah tegang, kuat dan keras ereksi
  • Mendapatkan orgasme yang nikmat dan dalam
  • Meningkatkan frekwensi hubungan seks
  • Menambah jumlah dan gerak sperma sebagai terapi alternatif untuk melawan infertilitas (ketidaksuburan) pada pria
  • Meningkatkan stamina tubuh
  • Cepat memulihkan tubuh setelah aktivitas seksual
Kami menganjurkan untuk mengkonsumsi Vig Power capsule ini 1 x sehari ( 1 capsule ) sesudah makan dan  lebih baik di minum malam hari dengan air hangat.

Dari khasiat dan komposisi diatas sudah jelas khasiat Vig power Capsule ini sangat baik di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping apapun. Vig Power Capsule ini terdiri dari 6 capsule/1pcs dan 2capsule/1pcs. Produk kami telah resmi terdaftar di BPOM, denagan Nomor Registrasi TI124346481  sehingga anda tidak perlu khawatir lagi dengan produk kami karena legalitasnya bisa di pertanggung jawabkan.

Inilah salah satu konsumen obat dari Green Worl Vig Power Capsule, Bapak ini telah membuktikan kekasiatan yang telah dirasakannya sesudah mengkonsumsi Vig Power Capsule Ini.

Nama : Bapak Sudar
Umur : 51 Tahun
Sudah lama pinggang saya terasa sakit, badan lesu tidak bertenaga dan gangguan seksual mendampingi saya selama 3 tahun terakhir. Terkadang saya harus mengandalkan obat kuat untuk keharmonisan rumah tangga, namun efek sampingnya membuat saya takut. 2 bulan terakhir mendapatkan informasi ada produk bernama Vig Power Caspule dari Green World yang terbukti berkhasiat untuk hubungan suami istri. Saya mulai memcari dan dapatlah oleh saya produk tersebut. Sebelum konsumsi Vig Power Capsule saya disarankan untuk mengkonsumsi Kidney Care Men dan Deep Sea Fish Oil Softgel selama seminggu. Alhasil stamina saya menjadi membaik, saya kembali segar dan pinggang tidak sakit lagi. Setelah seminggu baru saya mengkonsumsi vig power 1 kapsul sebelum aktivitas suami istri. Dan hasilnya luar biasa. Saya kembali merasakan seperti dulu. Pengalaman yang sudah hilang selama 3 tahun bisa rasakan kembali dan yang paling penting saat konsumsi saya sama sekali tidak merasa jantung berdebar kencang seperti halnya obat kuat. Hebat Green World, Top Jeeer tuk Vig Powernya.
Sudah terbukti kan bahwa produk dari Green World ini amat sangat bermanfaat bagi kelangsungan hidup pasangan suami istri, sudah terbukti kekhasiatannya. Tinggal Anda saja yang belum membuktikan, kalau Anda merasa belum percaya, buktikan sendiri keampuhan Vig Power Capsule seperti Bapak Sudar tadi.

 Daftar Harga Dan Cara Pemesanan Produk Vig Power Capsule
  • 1 Botol = Rp.230.000
  • 2 Botol = Rp.460.000
  • 3 Botol = Rp.690.000
Untuk Cara Pemesanan Produk Vig Power Capsule, Silahkan SMS Nama dan Alamat Lengkap Beserta Jumlah Pemesanan Dengan Format Produk Di Bawah Ini:
VF-VP : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn Anda

VF-VP : 5Botol : Fikri Alma : Jl.Ampel Barat No.199, Cipayung, Jakarta Timur : 089-607-553-XXX

Kirim Ke : 085-223-808-444 Atau Via BBM 2B364191

INGAT ! Setiap Pemesanan Produk Gastric Health Tablet Ini Anda Diharuskan Mencantumkan Format “VF-VP” Pada Pesanan Anda Atau Tidak Akan Kami Proses
Setelah Kami Menerima SMS Pemesanan Anda Kami Segera Konfirmasi Dengan Membalas SMS Tersebut. Selanjutnya Setelah Kita Sepakat Dengan Total Harga Untuk Pembelian Produk Di Tempat Anda, Obat Akan Segera Kami Kirimkan Melalui JNE. Untuk Pemesanan 2 Botol Ke Bawah Obat Kami Kirim Terlebih Dahulu, Sedangkan Pembayarannya Bisa Setelah Barang Sampai Dengan Baik Di Tempat Anda. Untuk Pembayaran Melalui Rekening Kami Di Bawah Ini :

Transfer Pembayaran Anda Ke Dalam Salah Satu Nomor Rekening Yang Berada Di Bawah Ini

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0874-760
Atas Nama : Nani

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4456-01-001586-53-3
Atas Nama : Nani

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0338771107
Atas Nama : Nani

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1189868-3
Atas Nama : Nani
Terima Kasih Sudah Mau Menyempatkan Diri Anda Untuk Berkunjung Ke Situs Wabsite Kami, Semoga Pengobatan Maag Kronis Dengan Produk Dari Kami Bisa Menjadi Perantara Bagi Kesembuhan Penyakit Anda..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar